Pages

Thursday, July 30, 2015

Cara menjadi Kaya - Cara Sukses - Cara Meraih Mimpi Tanpa Modal

Banyak sekali Motivasi yang bisa anda dapatkan di jaman sekarang ini dan semua motivasi itu benar dan memang memberikan donkrak untuk anda meraih sukses, kaya dan berhasil. saya pikir anda semua sudah banyak yang tahu, Tapi tak apalah kalau saya tetap berbagi, mungkin saja ada yang anda lupakan atau ada sesuatu yang lebih di dalam tulisan ini, yang bisa menyempurnakan ilmu yang telah anda miliki, Konsep ini konsep berbagi kebaikan untuk kita semua termasuk saya !



Cara menjadi kaya ! mendengar kata KAYA atau identik dengan banyak uang adalh sangat menyenangkan , banyak uang berarti kita bisa melakukan banyak hal dari pada tidak punya uang anda mungkin tidak sabar untuk menghabiskan bacaan ini atau tulisan ini, apabila memang demikian maka anda sudah satu step menuju Kaya, terus seperti apa yang ingin saya bagikan ini, tetaplah membaca bagaimana cara menjadi kaya !

Jasa Gestun Denpasar Call : 081339502575

Pertama Anda tahu Arti kata KAYA ? pastilah anda tahu anak kecil baru lahir saja tahu ,,, kata KAYA , nah yang seperti ini dilapangan banyak sekali semoga motivasi ini bisa memberikan dorongan dan motivasi untuk anda !

Apa Tujuan hidup Anda ? Berikan lah jawaban sesuaikan dengan kebutuhan anda ! dan lanjtkan prosesnya untuk mencapainya, kenapa saya berikan pertanyaan seperti itu , karena setiap manusia memiliki tujuan yang sangat berbeda beda , dan tak bsa di pungkiri mungkin saja salah satu dari anda tidak mempunyai Tujuan hidup ! so kalau seperti itu pikirkan tujuan hidup anda untuk hari ini saja kemudian lanjutkan esok dan hari hari ke berikutnya , pastilah anda akan mencapai tujuan anda tersebut ! terus apa hubungan nya dengan Kaya !
Rubah Kesedihan Menjadi Kebahagian

Jawaban singkatnya adalah USAHA ! wallah...saya sudah baca ujung ujung nya Usaha ndaak ada duit bos...Sabar anda belum selesai membaca - sabar baca saja terus ! Karena begini lho,, kalau anda ingin menjadi kaya anda harus berusaha terus dan menjadi Pengusaha ! Caranya bagaimana ! apapun setiap orang tidak punya alasan berkata tidak apabila telah membaca tulisan ini sampai Habis !

Mulailah Melakukan Perubahan dan SMILE !
Jangan Mengagap Remeh Pikiran anda !
Aku Ingin Kaya Instan dan langsung - kalau anda punya tujuan seperti ini atau keinginan seperti ini silahkan saja tutup blog ini karena hal itu tidak bisa anda dapatkan dimanapun dan saya guranty itu,, kalau pun ada pasti tidak langsung butuh perjuangan !

USAHA jangan takut dengan hal ini karena cara kaya tanpa modal pun akan saya beberkan disini, di tulisan ini saya akan berbicara panjang lebar jadi jangan sia siakan dan luangkan 3 menit saja untuk membaca nya kemudian ulangi dan terapkan dalamkehidupan anda serta tujuan hidup anda dan Pasti TUHAN berpihak pada anda kalau anda tetap tekun melakukannya , hanya di bedakan oleh waktu saja !

Dengan Pikiran dan Tujuan hidup Anda akan menumbuhkan Conection ke semua alam !
Saya Mau Usaha tapi Bagaimana caranya mencari Modal uang saya Tak Punya !!! ,,, Gitu Saja kok Repot ,,,katanya....

Masih banyak cara untuk menjadi pengusaha ikuti step step yang saya berikan ini, bila anda yang sedang dalam keterpurukan bisa bangkit lagi dan berhasil menjadi sukses dan kaya sesuai tujuan hidup anda !

1. Usaha tapi tidak ada modal.
anda sudah mempunyai tujuan hidup anda ( menjadi pengusaha ) tapi tidak punya modal apa yang bisa anda lakukan dahulu pastilah anda membuat planing dalam hidup anda !
- Bekerjalah dulu biar dapat modal pelan pelan dan mulai merintis usaha anda pelan pelan
- Lakukan pekerjaan JASA karena dengan melakukan jasa anda bisa langsung half usaha , misal dengan menjadi jasa jual rumah... atau jasa samsat. atau jasa menjual produk dan banyak lagi jasa , dimana anda tidak perlu modal yang sangat besar anda bermodalkan mulut saja kemudian fee dari jasa yang anda lakukan bisa mewujudkan usaha yang ingin anda buat di kemudian hari.
- Lakukan perubahan perubahan dan jangan menunggu tekanan tekanan, pasti akan terlihat perubahan ekonomi anda, karena bila dalam tekanan akan mempersulit tujuan anda.
-  Tetap bersemangat dan pastikan anda tidak keluar dari Tujuan utama anda apabila anda keluar dari tujuan hidup anda cepatlah conected kan saat anda keluar untuk menuju tujuan hidup anda kembali.

Jadi masih banyak cara mencetak uang tanpa harus modal dulu tapi setelah anda mendapatkan uang dan bisa di jadikan modal barulah anda masuk pada tujuan utama anda menjadi pengusaha. pasti dan saya yakin anda bisa cepat menjadi kaya dari pada kemarin. bila anda tekun melakukan nya !

SPIRITUAL : TUHAN telah memberikan banyak sekali rejeki di dunia untuk orang orang yang mau dan menerima rejeki Tuhan, akan tetapi aku tidak bisa memberikan kekayaan langsung jatuh di depan rumah. Buka lah pintu rejekimu maka dari itu akan ku salurkan  banyak rejeki padamu - Bagaimana bisa aku memberikan rejeki lebih bila engkau sudah di patok oleh Gaji ! maka aku tetap menyalurkan melalui Boss mu !

" Jangan lah engkau membunuh anak mu karena kamu tidak bisa memberi makan - Karena aku tidak pernah membiarkan ciptaanku kelaparan ! dan aku selalu meberikan rejeki lebih Pada mereka. "

Percayalah - percayalah !

Baiklah pembaca sekarang saatnya anda mulai step by step apa tujuan hidup anda , buatlah apa yang anda mau tersebut niscaya kamu pasti mencapainya !!! PASTI ....

No comments:

Post a Comment