Pages

Saturday, August 1, 2015

Hutang mulia dan Hutang Neraka - Pelajari apa itu hutang bagi anda !

Saudaraku semua siapa yang mau berhutang ? pasti kalau kita tanyakan seluruh rakyat indonesia pasti 100% jawabannya tidak mau, ngeri...dan lain sebagainya ! Tapi kenyataannya hampir 99% manusia memiliki hutang baik hutang budi - hutang uang dan hutang lain sebagainya, kali ini kita akan membahas sedikit dengan hutang mulia dan hutang yang menjerat ( hutang neraka )


Saya yakin anda semua paham apa itu Hutang ! bukankah begitu !...kita bicara hutang uang apa pun bentuknya yang berhutang uang harus di bayar dengan uang ! jadi saya menyarankan dua hal jangan berhutang atau berhutang saja ! lho jawabannya kok plin plan,,, sabar... kita harus memasuki dulu tentang rambah hutang sampai kita paham betul karena kita tahu apapun ada sisi positipnya,,,

Jasa Gestun Denpasar Call : 081339502575

Saya menyarankan bagi anda yang ingin maju Berhutanglah akan tetapi Hutang mulia ! nah lho.. kok saya malah sarankan berhutang .... mari kita bahas prinsip berhutang tersebut.

1. Hutang Neraka ! saya memulai dengan hutang yang mengerikan ini dulu apa saja jenis hutang yang mengerikan ini !

- Apabila anda berhutang untuk kepentingan pribadi, seperti memenuhi kebutuhan hidup anda - disini termasuk sakit ( berhutang karena untuk bayar rumah sakit dll )
- Hutang emosional karena pemasukan tidak disesuaikan, atau cash flow lebih kecil dari pada hutang, bisa parah.
jadi pengertian hutang yang menyesatkan adalah hutang yang dimana tidak memberikan penghasilan dari hutang tersebut, malah sebaliknya hutang yang malah menambah bebean pengeluaran, maka siapkan diri anda untuk menjadi Miskin !!!...kenyataan banyak kita temui hal seperti itu dalam kehidupan kita sehari hari, termasuk saya si penulis juga pernah berhutang konsumtip seperti itu hingga 2006 saya bokek alias terlilit hutang , syukurnya saya bisa menanggulanginya segera ! Pusing kalau punya hutang tidak bisa di bayar !

2. Hutang Mulia ( hutang ini sangat mengasikkan ) apa saja hutang mulia tersebut, anda berhutang untuk bukan kepentingan pribadi sedangkan hutang untuk modal usaha !

-sperti contoh anda berhutang untuk mencoba usaha atau meningkatkan usaha, sehingga hutang tersebut anda bayarkan dengan hasil usaha - apapun jenis usaha yang anda sukai dan anda beranikan diri untuk mendongkrak usaha anda tersebut dengan hutang ! banyak pula kita jumpai dalam kenyataan mereka berhutang milyaran akan tetapi mereka masih tersenyum dan hidupnya mewah,,, mereka santai saja mereka cermat dan setiap hutang bisa di bayar tepat waktu - terus bukan pusing yang di dapat tapi justru banyak hal yang bisa dikerjakan.

Nah sekarang anda perlu memikirkan jenis hutang apa yang akan anda tempuh, kalaupun sekarang anda terlilit hutang maka anda harus berani berhutang lagi untuk melunasi hutang anda pelan pelan. !!! pastikan hutang kali ini menjadi konsep hutang mulia !

Note :
- Tidak ada hutang yang menguntungkan bagi si peminjam , apapun jenis hutang tersebut
- si peminjam yang berhutang akan bisa melakukan perubahan dan aman dari hutang bila hutang bisa menjadikan penghasilan ladang uang ! seperti usaha !
Percayalah percayalah... Bila anda berusaha pasti ada hasil, bila usaha anda kurang bagus , lakukan hal dan belajar untuk meningkatkan, semakin lama jam terbang anda , semakin pandailah anda dalam segala hal, jadi do something, better than nothing !!!!... Salam sukses....

Jasa Gestun - Denpasar hub. 081339502575

No comments:

Post a Comment