Pages

Friday, May 29, 2015

Jasa Gesek Tunai Kartu Kredit Wilayah Denpasar Bali

Jasa gesek tunai atau dikenal dengan bahasa lain GESTUN adalah cara untuk mendapatkan nilai nominal uang berupa cash melalui kartu debit anda ! adapun hal ini sangat berguna bagi kalian yang membutuhkan dana cash tanpa harus membeli barang , sedangkan uang yang anda dapat langsung saat itu juga ! kemudahan ini sangat banyak membantu apabila anda membutuhkan dana cepat, karena bila anda melewati bank atau instansi lain pastilah bertele tele, menyediakan surat ini dan itu, serta harus ada waktu atau tempo menunggu untuk proof dari bank tersebut,, pokoknya ribet deh,, tapi dengan jasa gestun ini semua menjadi mudah !

Jasa Gesek tunai Kartu kredit 


Apa saja Syaratnya , Syaratnya hanya satu saja anda memiliki Magic Plastik alias Kartu kredit semua itu sudah cukup ! Apa saja keuntungan yang di berikan oleh jasa gestun ini seperti yang saya tulis diatas :

1. Uang anda langsung cair ! dengan bungan yang ringan ! di banding bunga bank !
2. Anda bisa langsung menggunakan uang tersebut saat itu juga !
3. Waktu yang simple dan proses yang cepat !
4. Tidak perlu jaminan apapun !
5. Masih Banyak Lagi keuntungan yang anda dapat dari jasa gestun ini !

Apa Keburukannya ? Tidak ada keburukannya hanya 0.0000001 keburukannya adalah
- Anda harus datang pada kami saya kira tidak menjadi masalah karena lokasi kami yang sangat strategis mencakup wilayah dempasar ! Silahkan Baca disini Cara Menggunakan Kartu Kredit Yang Aman .

Mungkin banyak yang belum paham atau sama sekali belum mengerti tapi mungkin banyak juga yag sudah bermain dan paham lika likunya !

Contoh :
 Jasa Gesek Tunai Kartu Kredit  hub. 081339502575

=====   Simulasi Gesek Tunai

Kita langsung contoh kasus saja. Si A memiliki kartu kredit BCA atau yang lain dan ingin punya uang cash untuk belanja harian. Sayangnya, penghasilan kurang atau belum bulanan ! Saat Seperti ini Si A akan mencari pinjaman bukan ? Tentunya dengan bunga yang ringan dan proses yang cepat ! kebetulan  Si A ini memiliki kartu kredit yang belum di pakai ! al akhir Si A mencari tahu dimana bisa dapat cash ! Akhirnya mendapatlah info Jasa gesek tunai ini ! Akhirnya dia pun setju dengan perjanjian yang tidak mengikat dengan di kenakannya 2.5 % hingga 3 % tergantung kartu kredit yang digunakan ! dari nilai tunai yang di Ambil !

Akhirnya Si A dengan nafas lega bisa memiliki Cash dan bergegas membereskan hal hal dalam keuangan dalam hal ini bisa untuk pembayaran apa saja karena uang sudah di tangan ! Terus bagaimana dengan pelunasan nya apabila tidak bisa bayar - Jasa Gesk tunai kami pun bisa memberikan solusi dengan bunga 3 % anda sudah lunas !

Perbandingan Jasa Gesek Tunai dan Tarik Tunai ! Memang Anda bisa melakukan 2 hal Gestun atau Tarik tunai -

Gestun bungan 2.5 % hingga 3 % sedang Tarik Tunai bisa 4 % memang tidak banyak perbedaan akan tetapi 1.5 % bilai kecil ini bila dikalikan nominal yang banyak maka akan tinggi pula hasilnya ! Apabila ada jasa seperti ini pastilah anda akan memilih GESTUN karena jauh lebih ringan dan solusi pelunasan pun bisa di bantu ! jadi tidak usah pusing ! dibandingkan dengan anda membayar nilai nominal yang anda harus bayarkan dalam hitungan jangka yang panjang maka anda akan mendapat kerugian yang significan bunga berbunga ! tetapi dengan jasa Kami maka anda akan mendapat banyak kelebihan yaitu yang paling utama BI record atau checking anda akan kelihan selalu bagus ,,, pembayaran lunas Setiap bulannya !

BANK !...Manis di depan pahit di belakang ! begitulah cara bank mentreat kita - pokoknya parah deh... babak belur ! Saya juga kurang paham kenapa seperti itu bukankah Nasabah yang Berhutang adalah Pemberi modal terbesar untuk bank ! Saya pernah mencak mencak di bank ! makanya saya tulis seperti ini dah pokoknya manisnya bank ujung ujungnya kita di peras ! Jadi jangan pernah takut Apalagi kita seorang pengusaha bukan orang miskin dan bukan hasil korupsi yang menjerat rakyat !

Secara Pribadi Jasa gesek Tunai banyak menyelamatkan semua pihak ! jadi Masih dapat pahala yang baik ! hehehe....

yang sering berhubungan dengan bank pasti pernah merasakan ! Cara bank juga terlihat bengis, karena terkadang ada biaya-biaya tersembunyi yang diberlakukan tanpa persetujuan Anda. Yang simpel saja, biaya materai. Mungkin nominalnya Rp 6000, tak terlampau besar, kalau sekali waktu. Bank tak mau rugi, jadi biaya-biaya semacam itu mereka biarkan pihak nasabah yang menanggungnya. Saya pribadi sangat mendukung adanya praktek-praktek “Jasa Gesek Tunai”, karena ini akan mematikan layanan gestun dari Bank, sehingga kemungkinan terbesarnya adalah pihak bank akan sedikit melunak dengan menurunkan tingkat suku bunga atau biaya-biaya terselubung lain. Saya pun malas sekali berurusan dengan pihak Bank, di samping haram (bila melibatkan bunga/riba), hampir tak ada keuntungan ekonomis berarti, kecuali kita secara tak sadar dibuat miskin pelan-pelan olehnya apa bedanya dengan lintah darat ! Silahkan anda pikirkan !

Dengan diberlakukannya penurunan suku bunga oleh Bank Indonesia melalui Peraturan Bank Indonesia No. 14/2/PBI/2012 dan Surat Edaran BI No. 14/17/DASP, maka bunga tarik tunai menjadi 2,95% saja. Peraturan ini berlaku sejak 1 Januari 2013 lalu, mungkin karena banyak sekali bank yang mematok bunga yang tak masuk akal. Tentu harapan kita semua menjadi nasabah yang baik dengan menghindari konsumsi kartu kredit berlebihan sehingga memungkinkan telat bayar, apalagi sampai didatangi debt collector yang kekar dan tatoan. Selain juga karena memberi kesan bagus pada “rapor” kita di Bank Indonesia (Lancar > Dalam Perhatian Khusus > Kurang Lancar > Diragukan > Macet).

No comments:

Post a Comment