Pages

Sunday, May 31, 2015

Apa Keuntungan memiliki Kartu Kredit Bagi Kita

Apa Keuntungan memiliki Kartu Kredit Bagi Kita ! Kali ini kita membahas keuntungan memiliki Kartu kredit kalau anda ingin membaca kerugian darikartu ini silahkan baca Kerugian menggunakan Kartu kredit. Dua sisi yang berbeda tergantung bagaimana anda menyikapinya. Masing masing memiliki pendapat yang berbeda beda itu sah - sah saja karena setiap pendapat itu benar bagi yang melontarkan dengan adanya perbandingan semoga bisa sejalan tergantung latar belakang anda sendiri. sebagian orang kartu kredit adalah hutang itu benar - sebagian orang kartu kredit adalah tool jembatan sukses ! Bagaimana bisa bingung khan !
Keuntungan Memiliki Kartu Kredit 
Saya ambil salah satu kisah dari teman saya kalau kalian tertarik untuk membaca silahkan masuk sini Kisah Pengusaha tas di Surabaya sukses dengan Kartu kredit ! Sekali lagi saya tekankan bahwa artikel ini adalah bertema keuntungan memiliki kartu kredit ! mungkin ada yang berbeda pendapat dengan tulisan ini tak apalah mungkin mereka kurang paham atau mereka anti hutang ! Tapi khan tidak semua orang punya uang banyak ! beda case !

Bagi orang yang sudah banyak uang bila anda meminta saran dari mereka - misal anda datang pada orang yang sudah banyak uang anda katakan - Saya mau memulai bisnis cuman tidak ada modal saya mau berhutang di Bank 99% jawabannya " jangan itu bisa berbahaya " ! Lebih baik anda kumpulkan uang anda dulu baru buat usaha !  apakah saran itu salah atau benar menurut pendapat anda ? - menurut saya so so ...jadi benar ya .. salah ya .... Kenapa saya berpendapat aneh... Karena !

Seandainya orang kaya itu saya !

1. Saya akan beri jawaban : Bagus anda siap menjadi pengusaha sudah pikirkan matang matang - kalau sudah lanjut saja urusan hutang bisa di selesaikan yang penting niat anda sudah mantap ! beda khan ! ada yang mengibaratkan bisnis adalah judi ( saya setuju cuman bagi saya ada perbedaan ) * Berjudi * Bila anda kalah anda habis total * Pengusaha * Bila anda gagal anda belajar dan anda tidak habis Total ! perhatikan kata kata saya tersebut !

2. Segera di jalankan Action : Karena bagi saya bisnis ide yang muncul adalah tidak gampang apalagi anda sampai meminjam uang di bank alias berhutang . pastilah orang tersebut sudah memikirkan untung dan rugi ! dan yang saya akan katakan untuk memperkuat semangatnya - Dalam berbisnis ada kata untung dan rugi ... tapi pasti ada jalan keluarnya dan Tuhan sudah menebarkan banyak rejeki di dunia sekarang bagaimana cara anda menangkap dan menerima rejeki tersebut harus ada usaha dan pengorbanan yang keras ! Hukum aski dan reaksi yang saya tanamkan pada orang tersebut - bila anda tidak menanam jagung maka anda tidak akan pernah yang namanya Panen jagung yang ada adalah anda beli jagung beda khan ... semoga di pahami !

3. Hati hati mencari masukkan bisa saja orang tersebut diam diam mengambil ide anda ! itu sering terjadi... Percayakan diri anda yakinkan pada diri anda jangan yakin sama orang lain ! Karena hasil yang anda dapat anda sendiri yang akan mempertanggung jawabkan  ( Di indonesia atau dimanapun anda berada - apabila anda bertanya kepada orang tentang bisnis yang akan anda buat ! maka orang tersebut akan berposisi di titik aman dan kadang menjegkelkan maksud saya : Bila anda sukses orang tersebut akan mengatakan " Oh... Dia datang pada saya bla bla bla... akhirnya dia sukses " sebaliknya Bila anda gagal " Oh... saya sudah katakan padanya dulu bahwa bla bla bla.... itu sifat manuasia ! jadi tentukan pilihan anda sendiri !

itu sekedar intermeso saya ! semoga bisa di ambil hikmanya , karena belum tentu semua yang saya katakan ini benar !

Kembali pada keuntungan memiliki kartu kredit ! Katakan anda mempunyai limit 10 juta pada kartu kredit anda !

- CASE SAKIT ! 
Anda seorang Pegawai atau pekerja ! Saat situasi yang sulit misalnya anak kita sakit ! semoga tidak!  ini hanya contoh saja semoga kita sehat selalu - Katakan anda punya uang sisa gaji 1 juta saja - sedangkan pembayaran anda 2 juta - jadi anda tidak pusing tinggal Gestun - Atau Gesek Tunai kartu anda anak anda Selamat . anda tidak ambil pusing - memang anda berhutang 1 juta ... mau tidak mau anda pasti berhutang bukan ? apakah anda mengharapkan bantuan gratis dari saudara anda ? Apakah anda tidak memiliki harga diri ? anda mampu Kenapa Tidak ..Hutang bisa anda selesaikan bulan berikutnya ... siapa tahu ada rejeki lebih di bayarkan ... Tetapi nyawa anak anda terselamatkan hari itu juga ! itu salah satu keuntungan yang bisa saja terjadi !

- CASE USAHA ! 
Masih contoh anda seorang pegawai sedangkan istri anda IRT - Ibu rumah tangga - Suatu hari istri anda ingin membuka warung di depan rumah anda - Kartu Kredit anda akan sangat membantu anda -
Misal : 

Ibu         :   Bapak !....Ibu mau coba usaha dagang di depan rumah, jual kelontongan sayur dan daging pagi                     pagi buat nambah nambah keuangan kita pak bagaimana !
Bapak    :   Boleh Boleh Bagus Itu Ibu Butuh Modal berapa ?....

Ibu         :   2 juta saja pak, nanti meja khan sudah ada cuman buat beli sayur dan daging dll untuk di jual

Bapak    :   Ya udah besok ibu pergi ke pasar ya mulai belanja, ( Kartu kredit di gesek Bapak ambil 2 juta )

Ibu         :   Terimakasih Pak - I love you.... kata ibu ( bagaimana tidak senang apakah anda hutang ! nggak                     masalah lanjutkan ya ceritanya sudah tanggung  ...)

1 Minggu kemudian !

Ibu         :   Lumayan hasil penjualan ibu pak , semua ibu ibu belanja di ibu ...

Bapak    :   Untung berapa bu ? ( bapak penasaran )

Ibu         :   Uang yang 2 juta sudah menjadi 5 juta  pak dan kebutuhan dapur sudah ibu cover semua juga                       bekal anak anak ! Khan ibu tidak pernah minta uang belanja lagi sama bapak !

Bapak    :   Bapak Tersenyum ! :)

Singkat Cerita...
Sekarang masalah nya bapak... tagihan datang lagi seminggu ! bapak menyiasati dengan meminta 1 juta saja untuk pembayaran kartu kredit ! hutang mulai berkurang ! setiap 2 minggu sekali bapak di berikan uang 1 juta oleh ibu ! Hutang di kartu kredit lunas bahkan sekarang bapak bisa menabung uang ibu setiap 2 minggu sekali di Bank ! Perdalam bagaimana dan Pelajari Pula Apa Kerugian yang Bisa di timbulkan Oleh Kartu Kredit !

Bayangkan bila bapak tersebut tidak memiliki kartu kredit : mungkin saat itu sudah bertengkar ! dimana harmonisnya ? Tapi dengan Kartu kredit anda di selamtkan dan meraup keuntungan ! Setuju dengan saya bila setuju leave comment !....Hub 081339502575



No comments:

Post a Comment