Pages

Saturday, May 30, 2015

Cara Menggunakan Kartu Kredit Untuk Usaha

Cara Menggunakan Kartu Kredit Untuk Usaha ! Mungkin anda sudah memiliki bisnis atau anda baru saja mau membuka sebuah bisnis , ide usaha dan lain lain sudah siap, satu hal kendala di permodalan anda tidak usah bingung dan anda tidak usah panik, karena masih banyak jalan menuju ke Roma , tahukan istilah tersebut, walaupun belum pernah ke Roma, untungnya saya sudah pernah beberapa kali ke sana ...Saya Bersyukur...Apakah saya orang kaya pernah ke Roma  Ah ... apa yang anda pikirkan 100% salah ...saya ke roma dengan bekerja di kapal pesiar ...akhirnya saya pernah mampir di Roma...nah khan itu salah satu jalan juga menuju Roma...
Cara Menggunakan Kartu Kredit untuk Usaha
Mungkin anda baru mendengar atau belum pernah tahu bahwa 90 % Pengusaha bermain di kartu Kredit ! Dari Modal Kartu Kredit menjadi usaha yang besar dan menjadi perusahaan raksasa ... itu suda lazin di jaman sekarang ini. Nah Kalau anda memulai pastilah anda akan mendapat plapon yang kecil syukur syukur dapat 10 juta tergantung bagaimana bank menilai kekuatan bayar anda ! dan berdasarkan income yang anda dapat alias Cash Flow ! Tapi ada banyak cara menaikkan plapon kartu kredit anda ! yaitu Putaran mutasi kartu anda dan history pemakain dan pembayaran !
Baca Selanjutnya  Solusi Kartu Kredit Sebelum Macet - Kartu Kredit Status Lunas .

Disini Kita berbicara yang kecil saja artinya Dasar Dasar bermain kartu kredit dengan modal 10 juta ... kalau sudah 1 M terserah anda nanti. Saya Ambil Contoh Teman Saya Sebut saja namanya Edy dia tergolong orang yang biasa biasa saja ! tidak kaya dan tidak miskin miskin banget alias di bawah kategory sedang ! Dia memulai karirnya di Sales marketing di suatu perusahaan ! selama 5 Tahun bekerja dia mendapat upah yang selalu cukup untuk hidup dan dia sudah berpikir kalau saya berkeluarga bagaimana saya akan bisa mencukupi semua, saat bujang saja saya pas pasan... !

Suatu hari dia sedang jalan jalan ke Mall - tahukan anda di Mall  Mall banyak sekali yang menawarkan kartu kredit - Ketika Edy ditawarkan Kartu Kredit Dia Iseng setuju mengajukan ! Akhirnya singkat Cerita Dia dapet CC BCA sebesar 10 juta ! Dia Masih Bekerja di perusahaan sebagai sales ! Suatu hari ada seminar gratis Edy pun Ikut ! Walaupun hanya Preview Karena seperti yang anda tahu setelah itu kalau anda mau work shop anda harus Bayar ! Edy hanya sampai di Preview dan dia sudah bisa menangkap 25 % pokok pembicaraan ! Sampai Di rumah Edy pun segera mengambil sebuah kertas kosong dan membuat rumus rumus matematika Persentase untung rugi !

Cerita Enak Edy berakhir Setelah Perusahaan Itu Gulung tiker, Dengan Sisa uang yang Di tabung Oleh Edy hanya 5 Juta sedangkan sekarang ia sudah tidak mempunyai pekerjaan lagi ! Semoga tidak terjadi pada kita semua yang membaca kalaupun terjadi semoga tulisan ini bisa menambah semangat anda ! Kita Lanjutkan Cerita Edy ... Setiap malam dia berpikir Dan Susah Tidur ...Karena Sudah terbayang lebih awal rasa Ketakutan nya Kalau 5 juta itu Habis dan belum bekerja! apalagi susah cari kerja ! Setiap malam Dia Pikirkan sampai suatu ketika dia memiliki sebuah ide !

Ide dari pada si Edy Menjual Tas Sekolah ! Dia Merasa Mampu berjualan dengan ilmu sale marketingnya !
dengan hitung hitungan laba dan rugi ! Tidak menunggu lama Edy mencari Kios Saat itu dia mendapat kios seharga 5 juta setahun Kios Kecil ukuran 2 X 3 meter ! Ia Pindah Kos Dan tinggal di kios tersebut secara sederhana sekali ! Selama 1 bulan Dia pakai hanya untuk tidur - Berpikir Lagi tentang Bisnisnya Karena dia tidak punya modal ! Edy Ingat Memiliki kartu Kredit ! Aha.... Dia pun Menarik Tunai 10 Juta Tersebut untuk di jadikan Modal !
Simulasi singkat Edy Sebagai Gambaran untuk anda yang baru mau memulai Bisnis !
Tas Sekolah - Rp.50.0000-
Di Jual Dengan Harga terendah - Rp 80.000- Rp.125.000- keuntungan diatas 60 %
Dana 10 juta digunakannya hanya 8 juta  perolehan tas - 160 Tas !
Setiap hari dia bisa menjual 10 Tas
Simulasi putaran uang  10 tas X 80.000 = Rp 800.000- Profite 60 % = Rp.480.000- Per hari
Sebulan = 480.000 X 30 = profite Rp.14.400.000-
Si Edy Tidak melunasi Hutang Kartu Kredit - Si Edy hanya Membayar Bunga 3 % dari 10 juta tersebut
Pengeluaran edy Per bulan - 300.000- untuk Kartu Kredit -

Selanjutnya Anda bisa bayangkan dan Sekarang Edy sudah memiliki Toko Tas Besar di Surabaya - Penjualan pun sampai keluar Pulau ! Hebatkan.... Kita simpulkan semua Kisah si Edy Ini ya Perhatikan dan camkan !

" RENCANA TUHAN PASTI LEBIH HEBAT " Anda Harus Yakin Itu "
Saat Edy Kehilangan Pekerjaan ! Apakah Dia Melarat dan Ketakutan - tidak di pungkiri jawabannya ya..dan jelas dia Takut...
Saat memulai Usaha Apakah Dia Ragu - ya Pasti akan tetapi dia ambil semua resiko dari pada Mati konyol ! Apakah Dia Tahu Usahanya akan Lancar - tidak sama sekali - pointnya Action dan positip tingking !
Bagaimana Dia Sekarang ? Sudah Sukses dengan Toko dimana mana !

Buat Kalian Semua yang sedang di ambang ketakutan - masalah dan sebagainya percayalah dan yakinkanlah diri anda Bahwa RENCANA TUHAN ITU INDAH PADA WAKTUNYA ! Lakukan Sesuatu yang Positip dan tetap berdoa ! Jangan mengeluh apa yang di berikan kemarin oleh NYA ! bersyukurlah setiap pemberiannya Baik dan Buruk dirasa ! Karena Akan indah pada waktunya !

Salam Sukses dan Tetap Semangat ! Hub 081339502575


No comments:

Post a Comment