Pages

Sunday, May 31, 2015

Solusi Kartu Kredit Sebelum Macet - Kartu Kredit Status Lunas

Berbicara kartu kredit memang beberapa orang Ngeri Mendengarnya karena kartu kredit sama dengan Hutang , tetapi di beberapa kalangan orang yang paham menggunakan kartu kredit adala jiwa yang bisa menjadikan dari posisi mengerikan menjadi sesuatu yang menguntungkan. Tuhan menciptkan melalui manusia berbagai jenis dan bentuk dan hampir semua hal memiliki 2 hasil. halnya kartu kredit tersebut. Beberapa kalangan masyarakat melihat kartu kredit sebelah mata, tetapi hal sebelah mata lagi di sisi positip! apa dan bagaimana cara melunasi kartu kredit sebenarnya sangat mudah ! Kalau kalian tetap membaca artikel saya ini ! Hub 081339502575
Tagihan Kartu Kredit Bengkak
Anda punya kartu Kredit yang sudah macet atau tak menemukan jalan keluar ! Ada Solusinya melunasi kartu kredit dengan mudah sekali. Apabila anda sudah biasa bermain kartu magic plastik ini mungkin sudah tahu dan paham sekali. Tapi tidak salah saya sharing dengan kalian yang belum paham dalam menggunakan kartu kredit atau mencari solusi bagaimana kartu kredit yang sudah macet bisa baik pelan pelan ! Untuk menghindari BI record, karena kalau kena BI record maka kita akan di Black list oleh semua bank dan untuk pinjam memimjam pastilah sangat sulit bahkan di tolak mentah mentah ! Kita Tidak Boleh Focus ke negativ saja coba baca disni Keuntungan Memiliki Kartu Kredit dan anda bandingkan kelebihannya !

Anda sudah punya karu Kredit dan saatnya jatuh Tempo akan datang sedangkan persediaan dana cash anda untuk pembayaran Min tidak cukup ! apa yang anda lakukan ? Pinjam sama teman kekurangan tersebut untuk min payment , bisa saja seperti itu itu berarti anda menambah hutang Bukan, Anda tidak usah kawatir coba saja anda cari beberapa solusi dari komunitas yang sudah berpengalaman bermain kartu kredit ! Maka anda akan di sarankan melunasi kartu kredit anda ? anda akan bertanya bagaimana saya melunasi kartu kredit ! sedangkan pembayaran minimum saja masih kurang !

Nah Ini Caranya ! Saat anda disuruh melunasi kartu kredit oleh teman anda artinya anda datang ke salah satu yang menawarkan jasa pelunasan Kartu kredit , seperti jasa yang kami buat ! Anda datang saja ke sana dan katakan anda mau melunasi karu kredit ! karena uang kurang untuk min paymentnya ! kita sudah paham... jadi kita akan lihat kitir pembayaran anda dan jatuh temponya. saat jatuh tempo kartu kredit anda lunas sementara ! untuk bulan tersebut ! lho berarti belum lunas dong ... ya benar akan tetapi lunas saat itu artinya anda tidak perlu membayar minimum - yang anda bayarkan hanya fee nya saja - jadi lebih ringan khan ... setidaknya status KArtu anda OK di mata BI... dan anda sudah bebas bulan saat itu .... seandainya anda punya dana lebih anda bisa masukkan pelan pelan ! - Tapi bila anda hanya membayar minimum payment berarti anda kena jebakan bunga berbunga ! dan itu bisa menambah bengkak pembayaran anda !

Untuk Info lebih jelas anda bisa datang ke kantor kami dan akan kami terangkan seperti apa caranya andapun bisa bernafas lega setiap bulan tanpa harus bayar minimum yang akan menambah parah kredit anda ! Semoga hal yang simple ini bisa membantu kalian semua yang sedang rawan kartu kredit ! 

No comments:

Post a Comment