Pages

Saturday, May 30, 2015

Cara Menggunakan Kartu Kredit Yang Aman

Cara menggunakan kartu kredit yang aman atau dikenal dengan sebutan CC atau Plastik, Mungkin banyak yang sudah memiliki kartu kredit dan beberapa dari anda tidak begitu paham dalam menggunakan kartu kredit karena plastik ini bisa menjerumuskan anda pada lembah hitam ( berhutang dan bunga berbunga ) tapi anda jangan takut menggunakannya asalkan benar - hal lain bisa di katakan kartu kredit sangat bermanfaat apalagi saat sekarang ini, berpikirlah positip dan desiplin maka kartu yang anda gunakan menjadi kawan sejati. hal nya " Man Behind The Gun "
Cara Gunakan Kartu Kredit Dengan Aman
Apa maksud nya Man Behind The Gun - adalah sebuah perumpamaan dimana mengandung makna bahwa pistol itu baik apabila orang yang berada di belakangnya atau yang mengendalikannya orang bijak maka bisa membasmi kejahatan, begitu pula sebaliknya apabila pistol itu di pegang oleh orang jahat maka akan menjadi petaka. Sama dengan Kartu plastik yang anda pegang " Kalau anda gunakan dengan maksimal dengan baik maka anda tidak akan terjerumus akan tetapi sangat membantu anda selamanya ! Silahkan Baca Cara Menggunakan Kartu Kredit Untuk Usaha !

Begini ada beberap hal tentang kartu kredit dan cara menggunakannya dengan Aman :

1. Gunakan Kartu Kredit tersebut sebagai alat bantu sementara dalam berbelanja :
Misal anda shopping anda gunakan kartu kredit dalam pembayaran - setelah dua minggu atau sebelum sebulan anda bayarkan lunas pengeluaran Tadi - intinya gunakan kartu kredit untuk transaksi sementara ! bila anda disiplin pasti aman dan limit kartu kredit anda akan ditambah oleh bank karena anda aktif !

2. Gunakan Kartu anda untuk emergency artinya seandainya anda butuh uang tiba tiba sedangkan gaji bulanan anda belum keluar maka kartu ini memberikan kemudahan ! anda mau pinjam kemana ke teman jaman sekarang susah untuk dipercaya walaupun niat anda baik ,,, bukannya teman anda tidak percaya tapi maklumlah mungkin teman anda lagi benar benar tidak punya ! --- Terus anda pinjamdi Bank.. ribetnya minta ampun waktu anda akan habis ! Tapi dengan Kartu ini anda bisa langsung Gesek Tunai dan gunakan uangnya saat itu juga tanpa harus ribet...dan bertele tele... nah dengan kartu ini terselamatkanlah anda dari masalah ! Tapi ingat disiplin lunasi sebelum jatuh tempo kalau bisa kalau tidak ada Cara melunasi kartu kredit ! yang penting jangan telat ! Hub. 081339502575

3. Gunakan Kartu Kredit anda untuk memulai bisnis atau mendongkrak bisnis anda ! misal anda mempunyai Ide baru yang membutuhkan dana 10 juta rupiah, sedangkan anda memiliki sedikit uang bahkan minim sekali - apakah anda akan menunggu hingga memiliki 10 juta rupiah ...maka lewatlah ide anda itu alias action tidak berjalan bahkan orang lain yang duluan melakukannya - bisnis harus bergerak cepat. tetapi bila ide anda itu cemerlang dan anda sudah hitung hitung keuntungan min 5 persen maka anda sudah menang mutlak di awal. bagaimana tidak bunga kartu kredit 2.5 % - 3 % sedangkan hasil anda 5 persen berarti anda memiliki 2% keuntungan mutlak ! Memang tidak mulus seperti hitungan tadi akan tetapi kalau anda mau dapat perubahan yang lebih baik harus berani mengambil resiko - karena setiap langkah sekecil apapun ada resiko. berpikirlah positip karena tanpa di coba mana tahu kita hasilnya !

Nah Sekarang misalkan kemungkinan yang terburuk terjadi ! Anda sudah menggunakan kartu kredit anda baik digunakan untuk apapun dimana nilai kartu kredit anda habis dan anda tidak bisa melunasinya atau membayar minimum payment pada saat jatuh tempo yang akan datang ! TENANG Jangan panik kita masih mempunyai solusi buat anda dan kita siap bantu Pelunasan Kartu Kredit anda ! Amankan...? Artinya Setiap Masalah Pasti ada jalan keluarnya andapun sering mendengar dan mungkin mengatakan hal yang sama pertanyaannya sekarang ! Masihkah anda ragu untuk melakukan suatu hal ?....Jawabannya ada pada diri anda sendiri !...

Semoga bermanfaat dan Salam Sukses !

No comments:

Post a Comment